Manfaat Es Kacang Hijau Untuk Kesehatan

Manfaat Es Kacang Hijau Untuk Kesehatan
============================================






Es Kacang hijau merupakan minuman sehat dan bisa di buat obat seperti Testo Ultra dan kaya  gizi penting bagi kesehatan tubuh. Minuman ini akan sangat cocok apabila disajikan pada saat suasana sedang panas atau mungkin pada saat dahaga dan lapar. Karena tidak hanya dapat menghilangkan haus es kacang hijau ini juga mampu sedikit mengganjal perut yang keroncongan. Minuman ini tentunya memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan. Minuman ini juga sangat disukai oleh masyarakat karena memiliki rasa yang lezat.

Dibalik itu semua minunan ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh serta banyak terdapat kandungan gizinya. Kandungan yang terdapat dari minuman ini yang meliputi kandungan vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, vitamin C, kalsium, asam folat, selenium, serat, protein, zat besi dan masih banyak lagi. Kandungan tersebut dipercaya memiliki banyak manfaat dan khasiat bagi tubuh. Lalu apa saja manfaat dan khasiat es kacang hijau untuk kesehatan, berikut ini informasinya.

Minuman Es Kacang Hijau, Khasiat Es Kacang Hijau, Manfaat Es Kacang Hijau







1. Memperkuat tulang

Khasiat es kacang hijau ini sangat bermanfaat untuk kesehatan tulang minuman ini mampu untuk memperkuat tulang. Hal ini dikarenakan terdapat kandungan kalsium dan fosfor yang terkandung di dalam kacang hijau bahan utama pembuatan es ini.
2. Membantu Pertumbuhan

Kandungan protein lengkap yang terkandung di dalamnya sangat membantu dalam pertanian serta pembentukan sel-sel dalam tubuh seperti sel-sel organ, sel otot, dan otak. Minuman ini tentu akan sangat membantu kita dalam pertumbuhan serta pembentukan sel dalam tubuh.
3. Rendah kalori

Minuman ini juga memiliki kelebihan rasa enak yang alami. Tentu saja tidak heran apabila minuman banyak di minat oleh orang dewasa serta anak-anak. Minuman ini juga dapat di konsumsi oleh orang yang membatasi jumlah kalori. Bagi anda yang membatasi jumlah kalori anda juga dapat meminumnya tanpa memiliki rasa khawatir karena minuman k i termasuk ke dalam minuman yang rendah kalori.
4. Baik untuk kesehatan mata

untuk anda yang memiliki masalah pada penglihatan seperti mata lelah, dan bayangan menjadi kabur akan sangat baik apabila anda mengkonsumsi minuman ini. Kandungan yang di hasilkan oleh minuman ini akan sangat membantu untuk menjaga kesehatan mata.
5. Baik untuk penderita anemia

Anemia merupakan berkurangnya jumlah sel darah merah atau suatu senyawa protein pembawa oksigen di dalam sel darah merah. Minuman ini mampu mengatasi masalah anemia hal ini di karenakan zat besi yang terdapat di dalam minuman ini akan berperan untuk membantu meningkatkan proses sel darah merah.
6. Baik untuk Ibu hamil

Bukan hanya susu yang memiliki kandungan asam amino, asam folat, kalsium, vitamin B, omega 3 dan 6, protein minuman ini juga memiliki kandungan tersebut yang tentunya akan sangat baik apabila di konsumsi oleh ibu hamil. Minuman i.i dapat di jadikan minuman pendamping atau pada saat bersantai.
7. Gizi yang baik untuk janin

Setiap ibu hamil tentu Mendambakan memiliki anak yang cerdas. Minuman ini juga memiliki manfaat yang sangat penting untuk gizi yang baik untuk janin. Kandungan omega 3 dan 6 yang terkandung di dalamnya akan menjadi makanan serta produksi bagi sel-sel yang tumbuh di sekitar otak. Banyak sel yang saling melintang antara amat dengan yang lainnya, hal inilah yang akan menyebabkan anak menjadi pintar.
8. Menyehatkan rambut

Manfaat selanjutnya yang dimiliki minuman ini mampu menyehatkan rambut. Kandungan zinc yang terkandung di dalamnya akan berperan untuk menormalkan hormon yang mengendalikan pertumbuhan rambut. Selain itu minuman ini juga mampu mengatasi masalah rambut rontok yang tentunya dapat berakibat fatal seperti halnya masalah rambut rono tim yang dapat menyebabkan kebotakan.
9. Mencegah penyakit makula

Kandungan karatenoid yang terkandung di dalam minuman ini akan diserap kedalam makula lutea retuna di mata yang berfungsi sebagai pengarang sinar UV. Oleh karena itu minuman ini mampu melindungi mata serta mencegah penyakit makula terkait pada usia.
10. Mempercepat perbaikan tubuh saat terluka

Saat terjatuh tentu saja kita terluka dan menyebabkan bagian sel tubuh pecah dan rusak dan dapat mengganggu sistem pada tubuh. Minuman ini mampu untuk membatu memperbaiki sel yang rusak hal ini di karenakan terdapat kandungan protein yang terkandung di dalam minuman ini. Karena protein sangat penting bagi tubuh karena protein dapat menjaga kesehatan terutama pada otot sebagai stamina.

Komentar